Mei 27, 2014

Flying and off to London


“During your life, never stop dreaming. No one can take away your dreams” 
― Tupac Shakur

Entah kenapa, gua selalu suka quotes yang mengajarkan orang untuk tidak pernah berhenti bermimpi. Bermimpi. Bukan berhayal. Ada perbedaan di antara dua kata tersebut.

Satu mimpi gua yang kemudian jadi nyata adalah pada 28 Maret 2012, gua sempat nge-tweet, "Selalu percaya, suatu hari gua pasti bisa ketemu John Terry." Enam belas bulan kemudian, atau tepatnya Kamis 25 Juli 2013, mimpi itu jadi nyata saat John Terry dan tim bertanding melawan BNI Indonesia All-Star.




Di depan mata, gua melihat, Chelsea ngebantai BNI Indonesia All-Star 8-1 Stadion Gelora Bung Karno. Dan yang lebih menyenangkan adalah, di akhir babak pertama John Terry juga bisa melesakan gol dengan sundulannya.



Awalnya gua sempat sangsi kalau mimpi ini bakal terwujud. Pasalnya, sempat diberitakan, Chelsea ga akan memasukan jadwal kunjungannya ke Indonesia dalam libur musim EPL. Nyatanya kekhawatiran itu tidak terwujud.

Saat Mister Potato bikin pertanyaan, “Kenapa Saya Harus Pergi Ke Inggris?” Hmmm... jawaban yang pertama terlintas di otak adalah, gua mau berada langsung di dalam Stamford Bridge, duduk di East Stand, nonton langsung bagaimana Chelsea bertanding. Melihat Jose Mourinho ga bisa diam meneriakan nama-nama pemain yang dianggapnya enggak menjalankan taktik sesuai arahannya.


foto: talksport.com

Pengen banget lantunkan chant ini di Stamford Bridge.

Flying high, up in the sky, 
We'll keep the blue flag flying high, 
From Stamford Bridge to Wembley 
We'll keep the blue flag flying high..


Oh iya, satu lagi mimpi gua yang jadi nyata adalah saat Blur manggung di Jakarta. Awalnya gua juga sempat sangsi juga kalau Damon Albarn cs bakal main di sini, mengingat Blur sudah lama bubar.

Dan... Hey, mereka manggung juga di sini. Manggung di depan ribuan penonton, yang sekilas mirip di Glastonbury x)).



http://digit4lboy.blogspot.com/2012/11/damon-albarn-is-honorable-supporters-of.html

Dari dua mimpi di atas yang jadi nyata, gua yakin, apa yang lo harapin, bakal jadi nyata. Terakhir, gua mau ngutip perkataan orang besar, John Lennon.

“I believe in everything until it's disproved."

Lewat Ngemil Eksis Pergi ke Inggris Mister Potato, gua mau banget nglihat langsung bagaimana suasana magis bisa berada di dalam Stamford Bridge. Seperti yang The Special One pernah bilang, “In England, when people go to football they just go to think about football. Nothing else. They enjoy every second of the game.”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar